Winda Irham Hidayat

life is beautiful....

Selasa, 15 September 2009

I’M LONELY.........

Hmm,,
Tumben2an nih aku pengen cerita tentang “CINTA”.jujur dear,aku ngrasa kesepian akhir2 ini.aku juga gak tau knapa.aku pengen punya seseorang yang slalu ada kapan aja buat aku,yang bisa nerima aku apa adanya,mencintai aku dengan tulus.tapi sampe sekarang aku belum menemukan sosok itu.saat ini cintaku mungkin masih buat “dia”.walaupun cintaku gak sebesar dulu ke dia,dan aku juga nggak terlalu berharap lagi ma dia.dia itu seseorang yang bener2 bisa buat aku ngrasain perjuangan cinta,ketulusan cinta,dan rasa cinta yang begitu besar.dan saat ini aku nggak ngarasain cinta untuk seseorang.aku bukan orang yang mudah jatuh cinta,atau tipikal cewe yang gampang nrima cowo padahal itu buat mainan aja,cuma buat koleksi mantan.tapi,ketika aku jatuh cinta,susasaaaaaaaaaaaah bgt buat nglupain seseorang yang aku sayang.semoga suatu hari nanti aku bisa menemukan sosok itu....amieeeen

0 komentar:

Posting Komentar