Winda Irham Hidayat

life is beautiful....

Sabtu, 05 September 2009

“HAPPY LAST BIRTHDAY PETEREPAN”

Tanggal 1 september kemaren peterpan genap berusia 9 tahun.ultah tahun ini beda ma tahun2 sebelumnya,karena ini terakhir kalinya aku bisa ngucapin happy birthday ke peterpan.tahun depan udah nggak ada lagi ucapan happy birthday itu.jujur.aku sedih banget,nggak tau kenapa aku pengen nangis,sampe sekarang aku belum sepenuhnya ikhlas peterpan ganti nama.tambah sedi pas baca status fbnya ariel,dia bilang gini “happy birthday!!!!!! thank u for everything peterpan.........” Ya Allaaaah,bener2 waktu itu aku udah mau netesin air mata,tapi aku tahan cz masih di skolah.kata2nya simple tapi mengharukan.smakin kerasa kalo bentar lagi peterpan nggak ada.ngaak kan ada lagi ariel “peterpan”,uki “peterpan”,reza ”peterpan,loekman “peterpan”.tapi yaa,mau gimana lagi siap nggak siap aku harus siap menghadapi kenyataan ini.aku pengen sahabat peterpan bisa pegang janjinya,nggak akan pernah ninggalin peterpan,tetep setia dukung akang2.moga sahabat peterpan tetep jadi “sahabat” buat ariel,uki,reza dan loekman.
Sukses buat nama barunya,album barunya,pokonya wish u all the best....
Thx for everything peterpan,kalian udah buat hidupku jadi lebih berwarna,aku lebih suka dengan musik.pokoknya thx for all..I LOVE U FULL PETERPAN..

“Jiwa yang lama segera pergi bersiaplah para pengganti”
Sayonara peterpaaaaaaan.......

0 komentar:

Posting Komentar